Kamis, 15 November 2012

Galau yang tersisa

Baru sadar ternyata udah lama bgt ga update blog...

bingung mau update apa,
soalnya udah ga terlalu galau lg...
tp masih ada sih sisa dikiit sih lol...

hidup gw saat ini adalah memilih menjadi single fighter...
mencoba menepati janji gw ke mantan gw yg sampe saat ini blom iklas lepasin gw
yaitu "tidak menikah sebelum dia yg menikah"

ternyata susah juga yah...
umur segini harus berjanji kaya gitu...
padahal umur segini rasa kesepiannya udah beda...

hidup diantara temen2 yg udah pada married
gembira sama anak pertamanya
gw malah stuck disini..

lain kali klo gw harus berjanji untuk seseorang
gw ga akan berjanji yg berat kaya gini lagi deh

mungkin gw akan berjanji
untuk tidak makan jengkol selama 1 tahun
hahaha...

oo...i miss my ex...
kita saling mencintai...
tp untuk meneruskan hubungan..
akan ngebuat kebahagiaan orang tua masing2 dipertaruhkan...
dan dia memilih untuk mundur...

dan kita didalam keadaan untuk saling merelakan
melepaskan satu sama lain...
tangan rasanya gatel untuk sms dan nelpon dia
tapi hati berkata lain...
jika gw lakukan itu gw akan merusak kebahagiaannya saat ini...

Semoga ALLAH SWT..
mempertemukan ia dgn pria yg jauh lebih baik dariku..
agar ia dijaga dan diperlakukan dgn baik sehingga bahagia untuk selamanya...amin

Hug and kiss for my beloved ex...