Jumat, 16 November 2012

Ketika Galau melanda diatas jembatan tol

hmmm....apa yah

tadi sore gw nganter nyokap gw ke rest area jam 5 sore...
dan kebetulan di jam dan tempat yang sama,
ade gw pulang kerja
jadi dari pada pulang dulu trus balik lagi....

jadi gw stay disitu aja,
dan pas gw bbm ade gw,ternyata dia terjebak macet di grogol
alhasil dia baru sampe 1 jam lagi...

beruntung lah gw
batere BB gw lagi dalam keadaan penuh...
dan bawa headset pula...
so that's fantastic...



akhirnya gw parkir diatas jembatan tol rest area
cuacanya agak mendung..

(klo ada yg nerusin kata2 gw dengan kalimat " Cuacanya agak mendung seperti suasana hatiku" gw akan lempar pake keyboard plus monitor2nya)

hahaha

ya akhirnya gw duduk sendiri,diantara mereka yg berpacaran...
but that's okay...#miris #garukgaruktanah



gw stel aja 1 album muse favorit gw
entah mengapa disitu tiba2 terlintas bayang2 mantan gw...
damn ! gw kangen bgt sm dia....



suara mobil lalu lalang di jalan tol dalam cuaca mendung itu ternyata bikin gw galau...hahah
diantara pandangan itu gw bisa liat senyum di wajahnya...
dia tertawa,pandangan matanya yg lembut saat dia meluk gw dengan nyamannya...
lama banget gw liat awan itu,untung aja ga ada elang indosiar lewat...
atau batman tutur tinular ngeganggu khayalan gw...

but that just memory..
oke dia memang udah keterlaluan menyakiti gw...
but i prefer to forgive and remember the sweet memory...

tadi gw berfikir
lucu yah lebih dari 5 tahun gw hidup dengan dia...
dulu dunia kita sama...
sejauh apapun dia pergi atau gw yg pergi,kita selalu ngerasa deket...

tapi sekarang...
gw ngerasa kaya dia udah hidup di planet lain...
gw lewat deket jalan rumahnya atau deket kantornya
tp gw tetep ga ngerasa kehadiran dia
padahal dulu...dia nangis aja walaupun blom kabarin gw,gw langsung kontak batin...
and now that's feeling just gone...

lucu yah,hidup di dunia yg sama,kota yg sama
tp rasanya kaya ga pernah kenal dia...
menyedihkan rasanya
ketika orang yg begitu dekat denganmu...
menjadi orang yg sulit diingat...

ga sangka....
akhirnya tiba juga saatnya
melepas dia...
ada ketakutan dalam diri gw...
bukan takut ga bisa jatuh cinta lagi...

tapi
apakah dia akan baik2 saja tanpa gw...
karena dgn siapapun dia...
dia pasti selalu nyari gw lagi..
dia ga pernah bisa relain gw...
mungkin karena gw selalu ada untuk dia,dan jadi pegangan dia selama ini..
ngebuat gw jadi satu2nya orang yg dia percaya bahwa gw yg akan selalu ada ketika dia butuh

ini yg ngebuat gw tetep bertahan single...
dan janji sama dia untuk tidak menikah sebelum dia
berat sih,harusnya gw janji ga bakal makan jengkol setahun penuh aja...huff

akhirnya yg gw lakukan
hanya
membuat bahagia dan bener2 menjaga temen2 cewe gw...
hanya berharap Tuhan melakukan yang sama untuk mantan gw
yaitu memberikan pria yg benar2 menjaga dan membuatnya bahagia
ya seberapapun menyakitkannya kenangan yg dia buat..gw tetep pengen dia bahagia..

tapi semua kejadian dan pelajaran yg gw dapet dari hubungan gw dengan dia
yang ngebuat gw berkali2 jatuh dan hancur berkeping2....
tapi itu ngebuat gw sadar...
setiap kali jatuh,seberapapun parahnya itu gw tetap berhasil berdiri...
seberapa kalipun dia menjatuhkan gw,gw berhasil berdiri dan naik ke level yg lebih tinggi
serta mampu lari lebih cepat dari sebelumnya
damn...ternyata gw tangguh juga
yang terpenting adalah gw selalu bisa memaafkan kesalahan dia..
memeluknya ketika dia datang sambil menangis...
Oh God please take care her

orang2 bilang gw bodoh karena selalu memaafkan....
tapi mereka ga ngerti..
gw hanya membiasakan diri untuk jadi pribadi yg mudah memaafkan...

karena gw percaya...
pria baik hanya untuk wanita yg baik..

dan setelah semua nya gw lewatin...
gw bisa menikmati hidup gw lebih dari sebelumnya
setiap detiknya gw cuma ngerasain bahagia..
beryanyi lebih riang
menyapa lebih ramah
dan yg terpenting...
gw lebih peduli pada perasaan orang lain...
dan itu ngebuat kehidupan gw jauh lebih mudah...=)


Nb : .ternyata ngeblog sambil dngerin "Muse - Explorers" ngebuat gw makin galau...
hahahha....



udah dulu yah,dah malem....tar sambung lagi...=)

oh ya gara2 gw pasang DP bbm galau diatas jembatan tol...
gw disangka mau bunuh diri sama si martin kampret,wakakakaa