Selasa, 19 Juni 2012

aku dan mereka....

hmm...
gara2 sekarang gw konsen kerja
blog gw jadi ga kepegang dua2nya...

oh iya...
gw udah ga galau lagi nih ceritanya....
hahaha
karena pelan2 gw udah bisa menerima kenyataan
klo mantan gw tersayang itu udah ga akan balik ke gw lagi....

jadi mau ga mau harus cari pacar baru
dan ternyata

akhirnya saudara2 ALLAH SWT
ngebuka jalan percintaan gw...

sekarang jadi banyak cewe yg deketin gw lagi...
biasanya kan gw tolak2in tuh cewe2 yang deketin gw (gaya kali)
tapi gara2 soulmate si amelia agustin


dia nasehatin gw untuk ga nolak cewe
akhirnya coba gw ladenin deh cewe2 yg deketin gw...

ada seorang cewe namanya anggie
umurnya baru 20 thn,tiap gw ganti DP foto
pasti dia komentar dan gw selalu dibilang ganteng...
seneng sih..
tp gw tetep ekspresi biasa aja dan sok coolnya bilang "makasih"
padahal ga ada cewe yg pernah bilang gw ganteng hahaha

dan si anggie ini agak unik
dia sering kirimin gw foto2nya tanpa gw minta
tiba2 kirim fotonya lg dmn kek
lg apa kek,
tiba2 1 jam kemudian foto abis mandi lah
abis ganti baju lah...
huuuff....ada2 aja deh
fotonya nanti gw update deh



yang ke 2 ada lg,namanya ayu
umurnya 28 tahun dan dia punya salon sendiri
dia jg sama kaya anggie
dikit2 gw digombalin

ada lagi sih yang lain
tp yah cuma sekedar2 lewat aja
dan iseng godain gw..
gw masukin aja yah...


Masih banyak lg sih...
tp males ngeditnya....
berasa don Juan banget yah gw....
dideketin cewe2...

Tapi yah paling Intens BBM gw ada 1
namanya Marina,dan dia Padang juga kaya gw
usianya 26 tahun....
dan dia paling sering bbmin gw...
baik deh orangnya...
ramah....
nih fotonya...



Tapi sebenernya gw tertarik sama 1 cewe mungil yg mirip syahrini itu,tp blom bs gw update fotonya,karena gw harus minta izin sama yang punya foto...
tapi si syahrini ga ngeladenin gw sih...hahahah tp gw tetep pilih dia...

berhubung
gw ngantuk dan ini udah jam 12 malem,
nanti gw lanjutin lagi perkembangan kehidupan cinta gw....hehehe

gw masih bingung juga soalnya...
gw bakal jadiin yg mana...