Rabu, 06 Juni 2012

Yang penting baik,Fisik ga penting....??masa sih..??

Hello all...

Walaupun abis beraktivitas dan kerja yang ngebuat gw cape banget hari ini
tapi karena gw kangen banget sama blog gw...
jadi gw bela2in deh dalam rasa cape dan ngantuk untuk update blog gw...

malem ini gw mau ngebahas tentang masa2 Mencari pacar

hmmm...
Pernah ga sih lo di masa2 kesendirian lo atau dalam masa pencarian

Ditanya sama temen lo... ?, 
atau orang2 yang ngegebet lo... ?, 
atau bahkan.. mungkin justru lo yang nanya ke gebetan lo...??
dengan pertanyaan seperti ini..
Kriteria seperti apa sih orang yang lo inginkan untuk jadi pasangan lo...??

Dan Jawabannya sangat simpel ternyata
adalah....
" YANG PENTING DIA BAIK  " deh..., fisik nomor kesekian
Dan ini yang gw alami ketika orang menanyakan pertanyaan itu kepada gw....
dan itu juga jawaban yang gw dapet ketika gw lagi ngegebet cewe yang gw taksir....

tapi yang jadi masalah adalah...?

Kita ga akan Mau kenal sama seseorang yang mungkin sedang naksir sama kita,

klo dia tampangnya pas2an atau bisa juga karena ga sesuai dengan selera kita,
padahal bisa jadi aja dia itu sebaik2nya pasangan buat kita loh....

tapi karena kita ga Sreg sama wajahnya, ujung2nya...
blom liat kepribadiannya tuh orang,
kita udah tutup pintu dan kita udah bikin benteng pertahanan supaya gmn caranya dia ga akan pernah kita terima lebih dari temen...

ilustrasinya bisa gw gambarin kaya kisah gw.....
berhubung tampang gw pas2an,
maka disini gw mau nunjukkin klo seandainya gw naksir cewe,tapi cewenya ilfil liat tampang gw
yang terjadi adalah....

Awalnya gw niat kenalan baik2....
dan akhirnya pasti akan seperti ini...


Tragis bukan...???
Tapi beda halnya klo tampang lo ganteng dan oke !

Walaupun itu cowonya brengsek
tukang selingkuh,tukang bohong,tukang somay,atau alay sekalipun


pasti buat cewe itu semua bisa dimaafkan
dan kebanyakkan dari mereka
menganggap bahwa wajah gantengnya itu membuat cowo itu dimata mereka jadi cowo baik2

Ilustrasinya akan seperti ini...

yang akhirnya...


Tragis bukan....tapi ini kenyataan loh
jadi omong kosong deh klo ada yang ngomong fisik itu ga penting,tapi yang penting hati...

faktanya adalah, kita pasti harus cocok dulu sama fisiknya baru deh mau kenal hatinya....
gmn bener kan..??
gw yakin lo juga pernah rasain hal yang sama

oke mamen udah dulu yah..
gw udah ngantuk banget..
nanti disambung lagi...hehehehe