Minggu, 03 Juni 2012

Minggu yang galau...


Dari kmaren gw bingung mau nulis apa..
tapi kepengen banget tetep update blog gw walau ga tau harus nulis apa..
dan bahas apa
soalnya setiap ngetik udah jadi 1/2, ga jadi di publish

mungkin karena suasana hati gw yang lagi ga menentu...??
apakah Galau...??
mungkin yah...
karena hati gw selalu galau.....
makanya gw dikenal sebagai pria galau

hmmm apa yah
akhir2 ini gw sedih liat status2 facebook mantan gw....
ternyata cowo yg dia bangga2in saat dia khianati gw itu
justru ngebuat hidupnya menderita...

dalam hati gw berfikir, apakah ini yah hidayah dari ALLAH SWT atas perbuatan dia..
karena ketika roda kehidupan gw berputar keatas dan mulai bahagia
dia justru berputar ke bawah dan mulai dapet pelajaran atas sikap2nya
rasanya klo gw jahat, pengen gw sukurin dan ngetawain keadaan dia...

tapi gw tetep ga tega loh...
pas dia nelp gw, gw justru ngucapin semoga dia sabar ngelewatin semuanya
dan dengerin dia nangis...
untungnya hati gw udah ga luluh lagi...

karna apapun yang terjadi sama dia adalah jalan hidup yang dia pilih yah kan
jadi lebih baik gw menutup mata atas keadaannya
walaupun gw tetep sedih ngeliat keadaannya...

tapi semoga yang terjadi sama dia ngebuat dia jauh lebih baik yah...
amiiiiiiiin....

oh ya sambil update blog gw dengerin lagu ARMADA

yang dibawain sama Aji idol....kayanya pas banget nemenin suasana malam yg galau ini....
keren banget men...
lo semua harus denger....