Jumat, 25 Mei 2012

sebuah lagu untuk mantanku



Gara2 gw sedih ditinggal pacar....
gw ambil gitar gw dan tercipta lagu ini....
temen2 main gw udah ga asing sama lagu ini....
biar ga lupa gw upload ke youtube...
walau belom mandi...

maaf lagi galau....
lagu ini special banget buat cw yg pernah ada di hati gw...
"Novia Fajri"

nih liriknya :

ivanmubarak - Menunggumu

Kumelewati hari
menunggu dirimu kasih
tanpa kabar dan tapa cerita
membuat diriku jadi lemah tak berdaya

berulang ulang kali 
kucoba tuk hubungi
dirimu kini entah dimana
namun tak satupun kudengar kabar darimu

apa yang harus kulakukan
Hati ini merindukanmu

reff

Kembalilah kasih
padaku ini
dan berikan sentuhan cintamu
dan jangan kau buatku
menunggu dirimu
karna itu buatku lemah tak berdaya


Ku coba tuk mengerti 
ketika kau begini
walau diriku merasa hampa
karena dirimu tak pernah ada untukku

sampai kapan ku harus bertahan
hati ini merindukanmu


Reff :

Kembalilah kasih
padaku ini
dan berikan sentuhan cintamu
dan jangan kau buatku
menunggu dirimu
karna itu buatku lemah tak berdaya
Walau kini ku harus
menunggu dirimu disini
ku kan setia menunggu

walau berat
aku akan selalu
setia menunggu kamu
add my facebook "ivanreadytogroove@gmail.com"
My twitter : @ivanmubarak

Cipt : M.Irfan mubarak - Menunggumu