Kamis, 24 Mei 2012

Inilah mengapa gw ga pernah punya gebetan...

akhir2 ini
gw menganalisa kehidupan gw yang sangat fantastis ini...
terutama soal kehidupan Galau gw..up's coret....kehidupan percintaan gw..
yang jadi pertanyaan adalah...
Kenapa gw ga pernah berhasil punya seorang gebetan..??

padahal...?? kurang apa coba gw...??
  • Tampan...
  • Hitam manis
  • Tinggi
  • Kurus semampai
  • Dan gw adalah seorang Sales asuransi
Liat dong dari kategori diatas, gw itu tipe pria idaman abeeessss.....
walaupun kadang gw itu suka menggonggong disaat lapar..
tapi ketampanan gw bisa menutupi semua kekurangan gw yah kan....

tapi setelah gw fikir2 akhirnya gw ketemu jawaban dari pertanyaan gw 
"kenapa gw ga pernah berhasil punya seorang gebetan..??"
 ternyata jawabannya adalah karena salahnya gw memilih pekerjaan saudara saudara...
mengapa salah..??
bukan...bukan tidak halal atau apa....tapi karena dipekerjaan gw itu ada sistim pencucian otak...
dimana setiap lo bertemu seseorang,maka mereka itu adalah Uang untuk kita....

dan ini kebawa faseh sampe kedalam kehidupan Percintaan gw
yang mengakibatkan gw ga pernah punya gebetan !
karena apa..???
karena setiap cewe yang awalnya niat kenalan untuk bisa dipacarin baik2..
tetapi cuci otak itu telah membuat gw tanpa sadar di akhir sesi perkenalan dengan cewe tersebut
menjadikan sesi saling mengenal satu sama lain menjadi ajang Prospek asuransi ....
yang akhirnya cewenya ilfil sama gw karena dia berfikir gw kenalan cuma untuk menjebak dia ikut asuransi...
huff sedihnya....
biar lebih gampangnya nih gw kasih contoh ilustrasi gambaran dari kasus gw...

Bukti gw telah dicuci otak oleh dunia marketing...

1. Tentukan target anda
2.Gunakan Cara apapun untuk mendekatinya
3.Dapatkan perhatian Sang Target
4.Perkenalkan diri, Tunjukkan image yang baik
5.Gali kemampuan Nasabah
6.Puji Nasabah
7.Jelaskan Produk
8.Closing !

Namun semua itu berhasil hanya didunia marketing, Tapi ini justru mengapa saya sampai saat ini tidak punya gebetan #miris
Oke berhubung jam 12 malem, dan besok gw kerja, secepetnya akan gw update lagi tentang kehidupan gw yang sempurna ini...

Ini hidupmu...Bersyukurlah..