Selasa, 22 Mei 2012

Meeting di kantor pusat yang baru

huff...lelahnya
tadinya gw mau nyeritain hal lain,tp kayaknya karena ga konsen dan cape sama kegiatan hari ini
jadi gw nyeritain kegiatan meeting malam yang melelahkan ini saja yah

ceritanya kantor pusat gw, oh ya sebelumnya klo kalian blom tau gw kerja dmn, gw kerja di Axamandiri, jabatan gw bahasa kerennya Financial advisor klo di artiin ke Indonesia adalah "Sales Asuransi"

balik lagi jadi ceritanya kantor pusat gw, Axa mandiri itu pindah ke Kuningan city samping ambasador,
gila men  !
jalan menuju kesana itu macetnya ga ketulungan...udah jalannya kecil ,yang lewat banyak, dan gitu pembangunan FLY over yang kaga selesai2...

tapi gedungnya yang baru sih oke banget...

Axa tower

dan ruangan interiornya juga keren, mulai masuk dari awalnya pake ID card khusus, trus pintu masuknya kaya loket2 otomatis kereta bawah tanah jepang gitu, dan yang paling oke adalah LIFT nya
gw bener2 gaptek sama LIFT nya, karena didalem Liftnya ga ada tombolnya, dan untuk naik ke liftnya itu kita mencet tombol yg ada didepan pintu lift sebelum naik...
sayang gw ga sempet foto liftnya cui, next time akan gw foto lagi tuh Lift yang bikin gw makin keliatan Ndeso nya...
Gw dan Faiz
oh iya hal yang paling bikin gw sedih adalah sobat gw si Faiz firly akan resign, dan ini meeting terakhirnya,
padahal gw inget banget pertama kali dia gabung sama team ini, dan seperjuangan kesana kemari...
Ngegalau bersama ya kan hahahaha....

akhirnya untuk menghilangkan rasa sedih gw, gw minta dia foto2in gw digedung yang baru, hahaha sebenernya alibi aja sih gw mau narsis disana
dan faiz yang jadi korban untuk moto2in gw.....hahahaha

Nah foto diatas itu, goto gw lagi diruang tunggu....
ganteng kan gw..??

dan ini foto gw didepan lobby nya Axamandiri, sebenernya disamping gw ada logonya, tapi ternyata udah banyak rombongan dari kelurahan lain yang foto2 disitu, jadi gw ga kebagian...

huaaahhmm...ngantuk bgt...
next time gw update lagi yah....
see you next time guys...