Sabtu, 19 Mei 2012

Malam minggu yang mengenaskan

Hmm...Malam minggu

buat orang2 yang punya Pasangan,
ini adalah hari bahagia yang mereka tunggu untuk memadu kasih
berbagi cerita dan berbagi rasa...

trus gmn dong sama gw yang fakir asmara ini...
malam minggu adalah "sesuatu" yang sangat menyiksa tiap detiknya



bayangin coba,gw harus ngeliat mereka2 yg lagi pada mesra2an itu...
Huh !!
bikin gw makin galau aja


Di kiri kanan jalan,pada pacaran diatas motor,peluk pelukan,mesra banget
masa sih gw nyetir motor harus nutup mata supaya ga liat kalian..??
tolong dong...ini kan jalanan,gw kan juga bisa liaaaat.....#garuk2tanah
trus gw meluk siapaaah...??
abang gorengan...??


mencoba menghindar dan nongkrong di tempat kuliner berharap ga liat yang mesra2an
eh malah liat ada yg suap2an....
Plisss doong gw kan juga bisa liat...

Trus gw harus suapin siapaaa....??
abang2 mie ayam..?

kenapaaaaaa.....???
kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...??

Trus orang2 kaya gw ini harus kemanaaaa lagi coba...??

dirumah tersiksa dengan kesepian
diluar tersiksa dengan kemesraan para kasmaran...

sedihnya nasib seorang pria galau....